KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG DAN DANA

  1. Permohonan untuk Pengembalian Barang/DanaPembeli dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian barang yang dibeli (“Barang”) dan/atau pengembalian uang sebelum berakhirnya Masa Garansi yaitu 3 hari setelah barang diterima.

    Hal ini dimaksudkan untuk membantu Pengguna dalam menangani permasalahan tertentu yang mungkin timbul selama jalannya transaksi. Pengguna dapat berkomunikasi secara pribadi dengan customer service kami untuk menyelesaikan permasalahan yang timbul akibat transaksi di website ini.

  2. Permohonan untuk Pengembalian Barang

    Pembeli hanya boleh mengajukan permohonan pengembalian dana dan/atau pengembalian barang dalam situasi berikut:
    – Barang belum diterima oleh Pembeli;
    – Barang tersebut cacat dan/atau rusak saat diterima;
    – De Nature Indonesia telah mengirimkan Barang yang tidak sesuai dengan pesanan kepada Pembeli;
    – Pembeli harus melampirkan bukti berupa foto atau vidio asli mengenai kerusakan atau kecacatan baramg yang diterima pembeli;
    – De Nature Indonesia akan meninjau setiap permohonan Pembeli kasus per kasus dan, atas kebijakannya sendiri, menentukan apakah permohonan Pembeli berhasil atau tidak.

  3. Biaya Mengembalikan Barang

    Ongkos kirim yang di akibatkan pengembalian barang kepada De Nature Indonesia sepenuhnya ditanggung oleh pembeli
  4. Pengembalian Uang

    Uang Pembeli hanya akan dikembalikan setelah De Nature Indonesia menerima kembali barang yang dikembalikan oleh pembeli. De Nature Indonesia akan melakukan Pengembalian Dana melalui transfer ke rekening bank Pembeli.